LAYANAN MAHASISWA

Jenis LayananWaktu PelayananProsedurJangka Waktu Penyelesaian
Pengisian KRSJam Pelayanan Senin–Minggu
Sampai Batas Akhir Pengimputan KRS
Prosedur ini menjelaskan proses Pengimputan Mata Kuliah yang akan di tempuh pada semester berjalan. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut :
1. Mahasiswa wajib melengkapi biodata, alamat dll.
2. Mahasiswa wajib mengisi sesuai kode kelas pada jadwal perkuliahan.
3. setelah pengisisan selesai mahasiswa wajib mencetak sebanyak 4 lembar dengan kertas ukuran A4

Tahun Akademik 2023/2024 Semester Ganjil
19 September 2023
Pengusulan CutiSenin–Jumat
08.00–16.00
Prosedur ini menjelaskan proses permohonan cuti mahasiswa agar mahasiswa dapat memahami hak cuti yang dimiliki selama menjadi mahasiswa aktif di Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pontianak. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut :
1. Mengisi pengajuan cuti pada website krs.unmuhpnk.ac.id dan sudah di acc oleh akademik.
2. Mendownload Form Pengajuan Cuti klik link berikut <unduh> dan di isi serta menghadap dekan dan dosen pa untuk di acc.
3. Perbanyak 3 rangkap dan di serahkan ke BAAK, BAG.KEUANGAN Serta Ke AKADEMIK FAKULTAS.
1 hari kerja (1×24 jam) setelah melakukan pembayaran biaya sebesar Rp 300.000 di bagian keuangan Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Permohonan Surat MahasiswaSenin–Jumat
08.00–16.00
Prosedur ini bertujuan untuk
1) mengatur permohonan surat yang ditandatangani oleh Pimpinan Fakultas untuk kegiatan-kegiatan akademik maupun non akademik dan;
2) memastikan setiap surat keluar atas nama Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pontianak telah dibuat berdasarkan pedoman Tata Naskah Dinas yang berlaku di Fakultas Ilmu Kesehatan dan Universitas Muhammadiyah Pontianak
1 hari kerja (1×24 jam) setelah surat diterima Staf Administrasi Akademik
Peminjaman Alat Laboratorium Senin–Jumat
08.00–16.00
Prosedur ini menjelaskan proses permohonan peminjaman Alat Praktek Lab di Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pontianak. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut :
1. Mengisi pengajuan peminjaman
2. Menyerahkan kartu mahasiswa ke akademik sebagai jaminan peminjaman.
Klik pada jenis layanan yang diinginkan